Sekdes Tapelan Kecamatan Kapas Dilantik

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Kepala Desa Tapelan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro melantik satu Perakat Desa baru yang menduduki jabatan sebagai Sekretaris Desa (Sekdes).

Adapun untuk pelantikan ini di laksanakan pada hari Selasa (15/12/2020), yang bertempat di Balai Desa Tapelan Kecamtan Kapas, Bojonegoro dengan di hadiri oleh Camat, BPD, Danramil Kapas, Kapolsek Kapas serta Tokoh Masyarakat.

Sebelumnya pengisian Perakat Desa di Desa Tapelan ini Hanya ada 1 yaitu Sekretaris Desa, dan Mochamad Imam Mukta Alim ini telah lulus dengan nilai terbaik dalam ujian yang di adakan oleh Panitia Parades di Desa tersebut.

Ketua Panitia mengatakan, Bahwa Pelantikan ini dilaksanakan sudah sesuai prosedur, Sudah pula mendapatkan rekomendasi dari Camat dan semua Pihakpun tidak ada masalah dalam pelaksanaannya.

“Hari ini kita laksanakan pelantikan karena sudah mendapat Rekomendasi dari pihak Kecamatan dan tidak ada yang protes serta peserta ujian pun menerima dengan baik.” Ungkapnya.

Sementara itu Kades Tapelan Menyampaikan ucapan selamat kepada Sekdes yang baru ini yang pada hari ini sudah resmi menjabat sebagai Perakat Desa Tapelan Kecamatan Bojonegoro.

Kades berharap, Setelah di lantik hari ini berarti Sekdes sudah resmi menjadi pelayan Masyarakat. Untuk itu pesannya agar  nantinya harus berdisiplin dalam menjalankan Tugas sebagai perangkat Desa Tambahnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.