Masih Pandemi, SMSI Bojonegoro Berbagi 1.000 Masker Untuk Putus Sebaran Covid 19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam Pandemi Covid 19, yang melanda wilayah kabupaten Bojonegoro, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, melalui masing masing pengurusnya membagikan seribu masker diberbagai titik di wilayah Kabupaten Bojonegoro, pada setiap harinya, Rabu (03/13/2020).

Hari ini, sebanyak 200 masker di bagikan oleh Pengurus Dan Wartawan yang tergabung dalam SMSI di wilayah jalan Lisman dan dibeberapa titik rumah makan atau kafe yang ada dijalan tersebut.

Hal ini dilakukan karena banyaknya para warga yang nongkrong ataupun berada di warung tampang menggunakan masker. Disampaikan oleh Ketua SMSI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat agar tidak terpapar Covid 19.

“Hingga saat ini pemerintah masih melakukan upaya upaya pemutusan rantai sebaran Covid 19, dan SMSI mulai hari ini hingga Sabtu kedepan akan terus membagikan masker di titik titik berkumpulnya warga,” Ungkap Sasmito.

Selain itu, membagikan masker, Pengurus SMSI ini juga melakukan edukasi 3 M (menjaga Jarak, Mencuci tangan, dan Menggunakan masker) kepada warga.

Sementara itu Sekretaris SMSI Bojonegoro yang turun langsung membagikan masker menyampaikan bahwa masih banyak warga masyarakat ditemui tidak menggunakan masker hal itu karena memang ada yang tidak membawa masker, dan juga mereka enggan memakai masker saat nongkrong Dan ngobrol.

“Sehingga dengan berbagi masker ini akan mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” Jelas Kustaji.

Pengurus SMSI Bojonegoro berharap dengan kegiatan berbagi 1.000 masker ini selain bermanfaat bagi masyarakat juga akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Covid 19. (rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.