Hadir Di Munas III, DPC Peradi Bojonegoro Berikan Dukungan Otto Hasibuan Untuk Jadi Ketua DPN

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – DPN (Dewan Pimpinam Pusat) Peradi menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) ke III untuk Memilih Kepengurusan dan juga  kesinambungan Organisasi Advokat terbesar di Indonesia tersebut, di Hotel Sangrila Surabaya, Rabu (07/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Peradi Kabupaten Bojonegoro, dalam agenda tersebut yaitu Mohhamad Mansur, SH, MH, selaku Ketua DPC Peradi, dan Hasnomo, SH Selaku Sekretaris DPC Peradi Kabupaten Bojonegoro untuk mengikuti Munas dan juga memberikan hak suaranya dalam menentukan kepengurusan Peradi mendatang.

“Munas Peradi ini dengan agenda utama pemilihan ketua Umum DPN Peradi, dan kami mendapatkan mandat mandat untuk hadir dalam Munas Ini,” Kata Mohhamad Mansur saat dihubungi SuaraBojonegoro.com.

Disampaikan juga oleh Mohammad Mansur bahwa Dalam Munas III Peradi tahun ini menurutnya DPC Peradi Bojonegoro telah bertekad bulat akan mendukung dan mencalonkan Prof Dr Otto Hasibuan S.H M.M, sebagai Ketua Umum DPN Peradi periode tahun 2020 – 2025.

Mansur Juga berharap pelaksanan Munas ke III Peradi berjalan lancar dan sukses nantinya, serta Prof. Otto Hasibuan, SH., MH bisa terpilih sebagai Ketua Umum demi mengembalikan kejayaan Peradi yang bisa mempertahankan Peradi sebagai Singgel bar untuk meningkatkan kualitas profesi advokat yang bisa melindungi para pencari keadilan.

“Apa yang menjadi tujuan kami untuk kepentingan Organisasi dannjuga profesi kami untuk para pencari keadilan,” Tambah Prianyang juga Akademisi di Universitas Bojonegoro ini.

Sebagai Advokat dirinya juga mengharapkan kejayaan Peradi dan profesionalisme Peradi nanti akan dapat dan mampu memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan, serta bisa memberikan edukasi hukum terhadap masyarakat. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.