Satu Lagi, Polisi Amankan Seorang Pria Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur Asal Baureno

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) kembali mengamankan satu orang Pria dari wilayah Kabupaten Tuban yang ditengarai telah membawa lari seorang gadis berinisial A (13) asal kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sejak beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Iwan Heri Poerwanto membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang pria yang diduga membawa lari gadis 13 tahun dari kecamatan Baureno. “Tersangkanya sudah kita tahan, dan kita lakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut,” Kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, Rabu (26/8/2020).

Disampaikan juga saat ini anggotanya masih mengembangkan perkara ini kemungkinan ada tersangka lain, dan juga mengembangkan jika ada korban lainnya. Awal diketahuinya keberadaan korban setelah Polisi melakukan penyelidikan melalui Media Sosial milik korban dan mencari kontak medsos teman teman korban.

Dan korban ditemukan di salah satu rumah temannya di kabupaten Tuban. Petugas pun langsung menjemput korban dan mengamankan salah satu pria yang ditengarai mempengaruhi korban untuk kabur dari rumah.

Sebelumnya korban meninggalkan rumah di daerah Baureno Bojonegoro, pada 22/8/2020 lalu sekitar pukuk 10.00 WIB. Saat itu orang tuanya sedang bekerja di warung, kemudian ada yang melihat dia dijemput seseorang naik motor warna merah hitam.

Kemudian keluarga korban melapor ke Polisi dan memburu keberadaan korban hingga korban di temukan di Salah satu rumah temannya di Tuban. (SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.