Rumah Milik Warga Jampet – Ngasem Ini Hangus Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Rumah milik Warijan (68) Warga Dusun Sambirejo RT 17 RW 4, Desa Jampet, Kecamayan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, hangus terbakar setelah diduga akibat konsleting liatrik, yang terjadi dirumahnya, Kamis (20/8/2020).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa kebakaran rumah milik Warijan ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian Dinas Damkar pos kota menerima laporan pada pukul 07.15 wib.

Petugas Damkar pun meluncur kelokasi kejadian pada pukul 07.38 wib dan kebakaran dapat di padamkan pada pukul  10.00 wib
Dengan menggunakan 4 unit armada (1unit fire Truck , 1unit water suplay  stanles ) dari pos  kota dan 2 unit  fire truck dari pos padangan beserta 13 personil serta di bantu 1unit mobil suplay dari BPBD  dan 4 personil.

“Kebakaran juga merambat ke rumah milik tetangga Warijan yaitu Rubiatun,” Kata Sukirno, Kabid Pemadam Kebakaran.

Dari akibat kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian  sekitar Rp220 juta meliputi rumah Warijan dengan kerugian sekitar
RP205 juta yang terdiri 1 rumah  ukuran 12  X 24 meter , sertipikat tanah , 30 sak gabah , dan uang 700 ribu).

Kemudian rumah milik Rubiatun mengalami kerugian sekitar Rp15 juta meliputi  rumah semii permanen ukuran 5 x 15 meter yabg terbakar sekitar 30% .

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun dengan adanya kejadian ini, kami harapkan masyarakat agar berhati hati dan juga memperhatikan kondisi kabel arus listrik didalam rumah untuk menghindari hal hal yang bisa menyebabkan bahaya atau kebakaran,” Terang Sukirno. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.