Polsek Sugihwaras Lakukan Penertiban Sejumlah Warga Yang melakukan Pengaturan Jalan

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Dengan adanya pengaturan jalan yang sedang dilakukan perbaikan antara kecamatan Sugihwaras menuju Kecamatan Balen, Bojonegoro yang diresahkan oleh sejumlah masyarakat dengan melakukan pengaturan yang diduga ada unsur kesengajaan sehingga terkesan macet dan ditengarai memaksa pengendara untuk bisa memberikan sejumlah uang sehingga membuat Polsek Sugihwaras harus turun jalan. Senin (10/8/2020).

Berawal dari keluhan masyarakat baik secara langsung maupun media Sosial, yang menjadi keresahan masyarakat adanya pengaturan jalan itu melalui Kanit Intel Polsek Sugihwaras melakukan penertiban terhadap sejumlah warga yang melakukan buka tutup dijalan tersebut.

“Kami datangi sejumlah warga yang melakukan penertiban dan pengaturan di perbaikan jalan tepatnya di Desa Balongrejo, Kecamatan Sugihwaras,” Kata Aipda Teguh Kanit Intel Polsek Sugihwaras.

Dari laporan warga ini sejumlah warga sengaja melakukan penghentian kendaraan sangat cukup lama sehingga terkesan mengulur waktu, karena panas dna juga debu jalanan sehingga warga pengguna jalan merasa terganggu, dan resah.

Akhirnya Petugas Polsek melakukan pembinaan terhadap sekelompok warga yang melakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang di perbaiki dengan sistem buka tutup agar melakukan pengaturan yang sesuai dengan kondisi dilapangan, agar tidak terlalu lama menghentikan kendaraan.

“Kita berikan pembinaan terhadap warga yang melakukan pengaturan lalu lintas ini agar melakukan pengaturan dengan baik,” Pungkas Teguh. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.