Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Mengantung Di Hutan Jati di Sugihwaras

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput dalam keadaan menggantung di salah satu pohon jati di Hutan Jati milik Rudlan warga Desa Bulu RT 21 RW 04, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro pada pukul 11.00 WIB, Kamis (02/04/2020).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, bahwa korban ini diketahui bernama Abduk Kholiq (36) warga Desa/Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, yang diketahui sedang menjalani rehabilitasi di Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras.

Kasun Desa Bulu, Jasmari yang mendapatkan Laporan adanya orang yang meninggal dengan tergantung tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Sugihwaras.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Sugihwaras bersama anggota Polsek Sugihwaras menuju lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan kemudian memintai keterangan sejumlah saksi dan pihak Keluarga.

“Dari hasil keterangan dari pihak keluarga korban bahwa pada hari Selasa siang tanggal 31 maret 2020, keluarhanya membawa korban ke Ponpes Mambaul Ulum,” Jelas Kapolsek Sugihwaras, AKP Subrata.

Disampaikam juga oleh Kapoksek bahwa saat proses rehabilitisi, korban mengalami depresi dan langsung kabur atau melarikan diri dan pada hari in , Kamis 02 April 2020.

“Kemudian korban di temukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di Hutan Jati,” Tambah Kapolsek.

Dari informasi keluarga korban sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunur diri dengan cara minum Racun serangga akan tetapi tidak berhasil. Dan dari hasil pemeriksaan medis korban diperkirakan meninggal antara 3 – 5 jam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.