Tim Formatur DPD Partai Golkar Bojonegoro Siapkan Pengurus Yang Berbobot Untuk Kawal Kemenangan Golkar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah pelaksanaan Musyda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar beberapa waktu lalu di DPD Jatim Partai Golkar, Tim formatur yang sudah terbentuk saat ini telah melakukan persiapan dan juga penataan calon pengurus DPD Partai Golkar yang berbobot, Handal dan Profesional untuk mengawal kemenangan Partai Golkar dimasa mendatang untuk kemenangan rakyat Indonesia.

Tim formatur dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro terpilih Mitroatin, bersama 2 orang pengurus PK (Pimpinan Kecamatan), Organisasi sayap 1 orang dan juga dari pengurus DPD Jatim berharap akan bisa mendapatkan para pengurus yang akan bekerja bersama sama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Partai Golkar.

Menurut salah satu Tim Formatur DPD Partai Golkar, Ahmad Supriyanto menjelaskan bahwa untuk memenuhi kepengurusan yang nanti bisa membawa Partai Golkar menuju keberhasilan dan menang dalam pemilu kedepannya, harus dilaksanakan berbagai penilaian serta unsur kelayakan agar didapat pengurus yang memang tangguh, tanggon dan trengginas serta profesional dalam menjalankan tugasnya, Minggu (09/08/2020).

“Kita juga akan silaturrohmi ke Semua unsur ormas yang ada di Bojonegoro Untuk meminta masukan dan saran guna kebesaran Partai Golkar Bojonegoro,” Tutur Pria yang juga sebagai Ketua AMPG Partai Golkar DPD Bojonegoro ini.

Ditegaskan juga oleh Ahmad Supriyaanto yang juga sebagai sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro bahwa tim Formatur di beri waktu 1 bulan untuk menyusun pengurus di DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Untuk Format Kepengurusan ini, tim Formatur mencari kader yang berkombinasi, nasionalis religius, akademisi, millenial, pakar, dan tentu selain wajah lama akan muncul wajah wajah baru di kepengurusan yang akan memberi semangar baru di kepengurusan 2020-2025.

“Harapan kami kedepan para pengurus yang berhasil di jaring oleh Tim Formatur ini nanti akan membawa DPD partai Golkar menuju lebih baik lagi,” Pungkas Ahmad Supriyanto. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.