Mansur Akan Cabut Laporan Terhadap Ketua DPD Golkar Bojonegoro

oleh -426 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Mochamad Mansur, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, berencana akan mencabut pelaporan atau pengaduannya di Polres Bojonegoro terhadap Mitroatin selaku ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (02/07/2020).

Disampaikan Mansur secara langsung kepada Media SuaraBojonegoro.com, bahwa setelah bertemu dengan kader lain partai Golkar dan Mitroatin sendiri, dirinya menyatakan rencana akan mencabut laporan terhadap ketuanya sendiri tersebut.

“Insha Allah akan saya cabut, semua demi Keberlangsungan DPD Partai Golkar agar adem,” Ungkap Mansur.

Disampaikan juga bahwa pencabutan laporan ini juga untuk menciptakan suasan kondusif di tubuh DPD Partai Golkar menjelang Musyda (Musyawarah Daerah), dan semua kader lebih Fokus kepada perjuangan Partai Golkar untuk kepentingan rakyat.

“Ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan secara bersama sama menuju partai Golkar, karena ada amanat dan kepentingan rakyat yang harus dijalankan,” Tambah pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Sementara itu Mitroatin ditemui SuaraBojonegoro.com menyatakan bahwa Mansur adalah kader terbaik Golkar, di DPD Bojonegoro, dan banyak berjuang untuk kemangan dan kepentingan partai. “Ada kesalahpahaman yang perlu diluruskan, karena saya dan Pak Mansur ini seperti kakak adik,” Ujarnya.

Menurut Mitroatin, bahwa Mansur adalah bagian dari partai Golkar yang harus bersama sama berjuang untuk kepentingan rakyat banyak dan menjaga amanat partai.

Sebelumnya Mansur melaporkan Mutroatin ke Polres Bojonegoro atas dugaan pencemaran nama baik dirinya melalui sebuah akun wathsapp ke beberapa kader Partai Golkar. (Sas)