Semakin Berkurang, Kasus Konfirmasi Positif Tinggal 27 Orang di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kasus terkinfirmasi positif Covid 19 di Bojonegoro kian hari kian menurun dan pada hari ini dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 28 Juli 2020 Jam 18.00 WIB, tinggal 27 orang yang terkinfirmasi positif dan masih menjalani perawatan di Rumah sakit.

Dijelaskan oleh Masiri, selaku Kabag Humas Pemkab Bojonegoro bahwa untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 8 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Sugihwaras 1 orang, Kanor 5 orang, Baureno 1 orang. Disamping ada penambahan baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Baureno 1 orang dan Kanor 1 orang dinyatakan meninggal dunia.
Sehingga kasus konfirmasi positif 27 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

“Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 239 orang, meliputi dirawat 27 orang, sembuh 187 orang dan meninggal dunia 25 orang,” kata masirin yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro ini.

Sementara Untuk kasus suspect sebanyak 11 orang. Adapun Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

“Mari tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah agar pandemi segera berlalu,” Pungkasnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.