Kades Duwel – Kedungadem Jelaskan Soal Pembangunan Kantor Balai Desa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Beredarnya kabar soal pembangunan Kantor Balai Desa duwel kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, diduga dikerjakan oleh pihak ke tiga, Ini penjelasan Kades.

Ahmad Rifai Selaku Kepala Desa Duwel pada wartawan ini (25/7) menjelaskan bahwa, adanya kabar pengerjaan kantor desa oleh pihak ketiga tersebut, tidaklah benar. Karena kami lakukan dengan dasar pemberdayaan masyarakat setempat.

Untuk seluruh pembangunan yang berjalan saat ini, kami libatkan masyarakat setempat ,” Ucap Kades.

Ahmad Rifai menyangkan isu yang beredar saat ini,Karena dirinya tidak pernah merasa di konfirmasi dan Tiba-tiba ada rumor yang dirasa perlu di croscek kebenarannya.

” Kami selaku pemerintah Desa  terbuka dan transparan kepada masyarakat” Ungkapnya.

Ahmad Rifai berharap janganlah menabur info yang tidak benar , Karena saya juga baru menjabat sebagai Kepala Desa, Jadi butuh kritik dan saran dari seluruh masyarakat, demi kemajuan Desa Duwel

Sementara itu Gunarno Sekretaris Timlak saat di temui menganggap ini hanya mis komunikasi saja dan memang kami kerjakan bersama warga masyarakat Desa setempat . Dan kami targetkan sesuai waktu yang direncakan yaitu sekitar 2 Bulan.” Kata Gunarno.

Terpisah Suhadi Kasi PMD kecamatan Kedungadem saat dihubungi perihal tersebut mengatakan bahwa pelaksanan memang dikerjakan oleh Timlak desa dan masyarakat setempat

“Untuk Pembangunan kantor desa Duwel yang menelan anggaran RP 450 juta dari Silpa ADD tahun 2019 dikerjakan oleh Timlak Desa dan Masyrakat setempat” Pungkasnya. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.