Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Sampaikan Jangan Puas Dengan Apresiasi WTP

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dengan didapatkannya Kabupaten Bojonegoro sebagai Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019, Ketua DPD Partai Golkar, Mitro’atin menyampaikan bahwa kita jangan berpuas dulu, Karema masih banyak hal yang harus dilakukan lebih banyak guna melakukan program pembangunan di Bojonegoro.

Disampaikan Perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini usai pengesahan Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) Bojonegoro 2019/2020 di Kantor DPRD, 22 Juli 2020 lalu.

“Kita tidak boleh berpuas atau berbangga, dari setiap apa yang sudah kita capai, karena menjadi tugas kita semua untuk terus meningkatkan apa yang sudah di dapat selain mempertahankannya,” Ujar Mitro’atin.

Mitro’atin juga menyampaikan bahwa Partai Golkar akan terus mengawal seluruh program pemerintah daerah Bojonegoro, dan juga berharap bahwa setiap program pemerintah harus pro dengan rakyat.

Dalam Rapat Paripurna Pengesahan Raperda pertangung jawaban Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) Bojonegoro 2019/2020, sebelumnya Beberapa Fraksi fraksi tidak keberatan Laporan Pertangung jawaban dan penyampaian pendapat antar Fraksi juga dilakukan penanda tanganan berita acara Paripurna Sidang pertangung jawaban Anggaran, namun masih banyak program yang harus dilaksanakan serta evaluasi kedepannya.

“Partai Golkar akan mendukung setiap program yang berpihak kepada masyarakat Bojonegoro, namun juga akan selalu mensikapi jika memang program yang tidak berpihak pada masyarakat,” Tegas Mitro’atin.

Mitro’atin juga mengapresiasi apa yang telah di raih oleh Pemkab adalah bentuk keberhasilan dalam pelaksanaan program pemerintah, sehingga dengan penghargaan WTP yang diterima akan semakin meningkatkan kinerja pemerintah. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.