Pemkab Berikan Rapid Tes Gratis Untuk Warga Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah layanan gratis untuk warga Bojonegoro  yang mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), kini saatnya warga Bojonegoro lainnya akan menerima fasilitas yang sama.

Disampaikam Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin, bahwa program ini sebagai bentuk respon reaktif Pemkab Bojonegoro dalam meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid- 19.

“Kali ini yang menjadi sasaran program ini adalah warga Bojonegoro yang ditunjukan dengan KTP Bojonegoro yang akan kembali bekerja ke luar daerah, mahasiswa yang akan kembali kuliah,  siswa/santri yang akan kembali sekolah/pondok pesantren,” Kata Masirin, Rabu (8/7/2020).

Adapun pelayanan rapid test gratis tersebut dilaksanakan di Laboratorium Kesehatan Daerah Jl. A. Yani, setiap hari Senin sampai dengan Jum’at, pukul 08.00 – 14.00 dengan membawa KTP (bagi yg sudah wajib KTP), serta  Kartu Karyawan Perusahaan/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar/Kartu Santri  atau surat himbauan dari lembaga pendidikan/lembaga lainnya yang mensaratkan rapid test. (Lis/Red)

*)Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.