Polsek Sukosewu Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid 19) masih banyak masyarakat tingkat bawah yang meraa kesulitan soal ekonomi karena tidak bisa berbuat apa apa dalam kondisi yang serba susah, hal ini membuat Polsek Sukosewu melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat uang membutuhkan, Jum’at (19/6/2020).

Kapolsek Sukosewu Iptu Wahyu Febriyanto mengatakan bahwa kegiatan berbagi atau Bhakti Sosial dengan memberikan paket Sembako di tengah pandemi ini dilakukan serentak oleh Polri peduli Covid 19 tahap II di Wilayah Sukosewu.

“Paket Sembako ini kita bagikan langsung kepada warga langsung kami antar ke rumahnya,” Kata Iptu Wahyu Febriyanto.

Sembako ini dibagikan di Desa Jumput kecamatan Sukosewu sebanyak 17 paket yang beris Beras 5 kilogram, yang dilakukam oleh Anggota Polsek Sukosewu, Koramil Sukosewu dan Perangkat Desa Jumput.

Dalam pembagian paket sembako ke warga terdampak tersebut di  serahkan oleh Kapolsek Beserta Anggota polsek yang Sekaligus  menghimbau  warga untuk selalu jaga kebersihan diri, serung cuci tangan dgn sabun di air mengalir, menggunakan masker jika diluar rumah dan Jaga jarak  atau Physical Distancing dan slalu berdoa agar Pandemi COVID-29 ini segera berahir .

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban .asyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19 ini,” Pungkas Kapolsek Sukosewu. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.