Outbounder Bojonegoro, Siap di Era New Normal

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Hampir dalam 5 bulan terakhir ini, diseluruh dunia lagi terkena wabah covid 19,terkhusus diwilayah bojonegoro kota ledre ini, menjadi salah satu kabupaten yang terkena dampak virus corona (covid 19).

Tak kunjung usai, perkiraan sampai kapan wabah ini melanda dikota kita tercinta bojonegoro, banyak hal yang harus di lakukan segenap masyarakat untuk memenuhi kebutuhan untuk bertahan hidup, meski harus melakukan aktifiti baru yang belum di lakukan sebelumnya.

Covid 19 ini, mampu menjadikan dampak besar pada perekonomian masyarakat baik di lini apapun, usaha jasa, dagang, KSP, pegawai, bahkan kuli buruh sekalipun.

Diawal bulan terakhir ini,banyak terdengar kata “New Normal” yang sempat menjadi bahan diskusi besar oleh para pegiat usaha jasa yakni terutama di bidang Jasa pariwisata, travel dan juga Ountbound diwilayah kota energic ini.

Kita yakin, diera new normal ini rujukan awal masyarakat yang akan didatangi adalah destinasi wisata dan Jasa Outbounder sebagai sarana untuk refresing baik bersama keluarga,sahabat,rekan kerja dll. Kita sebagai outbounder sudah “siap” untuk memberikan metode dan media yang tepat dalam beroutbound dalam era New Normal pasca covid 19 ini sesuai protokol kesehatan” ucap kak Syukron (Owner Eagle Outbound Bojonegoro)

Semoga diera New normal nanti pemerintah dan juga seluruh elemen masyarakat mampu bersinergi untuk terbiasa dengan pola baru,dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.