DPC PPP Bojonegoro Salurkan 1.000 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Berbagi dibulan Ramadhan merupakan hal yang rutin dilakukan oleh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro kepada warga Masyarakat yang kurang mampu atau warga yang berhak menerima di seluruh penjuru Kabupaten Bojonegoro, dan beberapa Pondok Pesantren di Bojonegoro, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian adanya Pandemi Covid 19 di Bojonegoro.

Kegiatan berbagi berkah Ramadhan di Tengah Pandemi Covid 19 ini langsung disalurkan oleh Kader kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Bojonegoro ke penerima bantuan, sekaligus menyampaikan agar masyarakat tidak panik atas adanya sebaran Virus Corona (Covid 19) di Bojonegoro.

Choirul Anam, Selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro menyampaikam bahwa Momen Bulan Ramadham memang adalah waktu untuk Berbagi dalam hal kebaikan sekaligus bentuk kepedulian partai PPP kabupaten Bojonegoro terhadap Masyarakat yang kurang mampu agar bisa menikmati Rizqi dari Allah SWT.

“Kepedulian DPC PPP Bojonegoro tidak hanya dalam hal program program yang kami perjuangkan untuk peningakatan kesejahteraan masyarakat, namun juga secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung sekaligus melakukan penjaringan aspirasi melalui pengurus Partai,” Papar Choirul Anam yang juga Anggota DPRD Bojonegoro ini.

Apalagi ditengah pandemi Covid 19 yang terjadi di Bojonegoro masyarakat mulai banyak mengeluhkan kondisi ekonomi yang mulai menurun karena tidak sedikit pusat pusat ekonomi juga terganggu karena adanya Pandemi Covid 19 ini, sehingga Choirul Anam juga meminta agar masyaraat banyak berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kondisi masyarakat bisa kembali seperti biasanya.

“Mari bersama sama menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menjaga kebersihan lingkungan dan diri kita, menjaga jarak, cuci tangan, tidak mudik dan menggunakan masker, insha Allah secara bersama sama kita memerangi Virus Corona ini dan semoga segera sirna,” Lanjut Choirul Anam.

Pria yang duduk di Komisi C DPRD Bojonegoro selama dua periode ini, juga berharap apa yang diberikan oleh DPC PPP Bojonegoro bisa bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi di masyarakat.

Mbah Srinah, salah satu warga Dander yang menerima bantuan paket Sembako dari DPC PPP merasa bersyukur dan berterima kasih, karena dengan kiriman paket sembako ke rumahnya dapat membantu untuk tambahan kebutuhan sehari hari.

“Terima kasih PPP telah memberi sembako pada saya dan bisa saya masak di bulan puasa ini,” Kata Mbah Srinah. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.