Pemdes Ngujo Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker Gratis ke Warga

oleh -
oleh

Reporter : S. Windyasari

SuaraBojonegoro.com – Bentuk pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) Pemerintah Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker gratis untuk warga, Senin (27/4/2020).

Kepala Desa Ngujo, Ahmad Zainudin, mengatakan penyemprotan ini untuk menindak lanjuti imbauan dari pemerintah terkait dengan wabah Covid 19, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

“Penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker ini sebagai antisipasi pencegahan Covid 19 dan berharap tidak ada lagi warga yang keluar rumah tanpa menggunakan masker,” katanya.

Dalam rangka melawan atau memutus mata rantai virus corona, masyarakat tidak hanya butuh edukasi bagaimana caranya hidup bersih tapi butuh tindakan nyata.

“Selain melakukan pencegahan dengan memberikan edukasi dan tindakan, pihaknya juga berupaya agar roda perekonomian di desa tetap berjalan,” pungkasnya (Wdy/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.