Mari Hidup Bersih Dan Cegah Virus Covid 19 Dengan BRIMOB

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim yang ada di Bojonegoro Bersama petugas Gabungan dengan TNI dan Polri Bojonegoro Membagikan masker, kepada warga. Pembagian masker dilakukan agar warga semakin disiplin menerapkan Prokes.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, S,H. Mengatakan, pembagian masker ini dilakukan agar semua masyarakat sadar bahwa begitu pentingnya masker untuk kita.

“Pembagian masker kepada masyarakat ini agar kami dapat mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan agar masyarakat slalu mengigat bahwa jika keluar rumah harus slalu mengunakan masker untuk menjaga kesehatan,” ucap AKP I Gusti Putu Sumantri,S,H.

Dalam kegiatan pembagian masker ini kami juga mengajak masyarakat Bojonegoro untuk menerapkan 5M, dan mari kita bersama melawan Covid 19 dengan cara BRIMOB.

Dengan cara Brimob mungkin akan lebih muda di ingat oleh para masyarakat. Brimob yang artinya B : berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, R : rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, I : ingat slalu mengunakan masker dan istrahat yang cukup, M : menjaga jarak, menjauhi krumunan, dan makan makanan yang bergizi, O : olahraga teratur untuk menjaga kebugaran tubuh, B : berfikir positif  bekerja dengan ikhlas dan bahagia menjalani aktifitas.

Hal ini dilakukan juga dengan kegiatan penyemprotan Disinfektan, di sejumlah jalan protokol Kota Kabupaten Bojonegoro dengan menggunakan truk water canon, juga portable sprayer di dalam pasar, “Kami juga melakukan penyemprotan di Desa-desa secara bergantian, dan ini kami lakukan sebagai langkah pencegahan virus Covid 19, tetapi yang jelas masyarakat jangan sampai mengabaikan protokol kesehata, karna dengan kita mematuhi protokol kesehat maka kita semua tidak akan mudah tertular virus tersebut,” Terang Danki. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.