Alumni SMANSA 98 Bagikan Sembako dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Kepedulian kelompok masyarakat dari berbagai golongan ditengah Pandemi virus Corona (Covid-19) terus bergulir kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu atau masyarakat yang ekonominya menenengah kebawah.

Seperti yang dilakukan oleh para Alumni SMANSA (Sekolah Menengah Atas Negeri Satu) lulusan tahun 1998 ini, yang berhasil mengumpulkan donasi dari para alumni yang dirupakan dalam bentuk sembako dan masker dan dibagikan kepada masyarakat di dua kecamatan.

Para Alumni SMANSA 98 ini langsung mendatangi rumah keluarga tidak mampu di Desa geger Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro dan membagikan Sembako dan masker.

Menurut para alumni SMASA 98 ini yang datang langsung ke lokasi bhakti sosial mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena bentuk kepedulian alumni yang melihat kondisi ditengah Pandemi corona masyarakat mulai mengalami kesulitan ekonomi katena dampak Covid -19.

Selain itu juga, bhakti sosial bagi sembako dna masker ini juga dilakukan di Wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro. Ada sebanyak 150 paket sembako dan ratusan masker yang dibagikan langsung ke masyarakat.

Mereka berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini mampu membantu masyarakat ditengah Pandemi Corona, dan berharap semoga virus yang meresahkan mayarakat bisa segera berakhir. (Wul/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.