Warga Keluar Masuk Perbatasan Bojonegoro – Ngawi Diperiksa Oleh Petugas Gabungan

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Guna Mengantisioasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Petugas Gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Margomulyo, Satpol PP, dan Koramil Margomulyo mengadakan kegiatan pemeriksaan pengemudi dan penumpang kendaraan yang melintasi perbatasan Bojonegoro – Ngawi, Jawa Timur, Minggu (29/3/2020).

Semua kendaraan menjadi sasaran pemeriksan petugas gabungan dengan menggunakan alat Thermo infrared, untuk mengetahui kondisi suhu tubuh masyarakat, baik kepada pengendara dan penumpang roda dua maupun roda empat.

AKP Mulyono, selaku kapolsek Margomulyo yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan mulai jam 06.00 wib, hingga selesai dengan jumlah personil 6 orang ditambah petigas medis dari Puskesmas Margomulyo.

“Kami juga mencatat Identitas masyarakat yang memasuki Wilayah hukum Margomulyo yang dicurigai atau terpapar Covid – 19,” Jelas AKP Mulyono.

Dari hasil kegiatan ini tidak ditemukan masyarakat yang terpaoar Covid 19, namun pihak Polsek Margomulyo tetap waspada dan siaga serta memberikan himbauan pada masyarakat untuk mengikuti aturan petunjuk pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Bersama petugas gabungan kami terus menerus melaksanakan giat pemantuan kegiatan di masyarakat serta mendatangi dan juga mengingatkan masyarakat yang masih bergerombol,” Pungkas Kapolsek Margomulyo. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.