Menyeberang Jalan, Seorang Pejalan Kaki Alami Kecelakaan

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang pejalan kaki mengalami kecelakaan setelah menyebarang jalan, saat sebuah sepeda motor melintas di jalan dan akhirnya terjadi kontra antara sepeda motor dan penyeberang jalan di Jalan raya jurusan Babat – Bojonegoro turut wilayah Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, sekitar pulul 04.00 WIB, Sabtu (04/01/2020).

Dari data yang dihimpun media ini dari Polsek Baureno, bahwa kejadian ini berawal dari sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi  yang di kendarai oleh S 4891 BW yang di kendarai Sunarto (44) warga Desa Tulungrejo RT 01, RW 01 Kecamatan Sumberrejo
berjalan dari arah barat ke timur.

Kemudian sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), berjalan seseorang bernama  Sri Asih (40) warga Desa Ngemplak RT 19 RW 07 Kecamatan Baureno dari arah selatan ke utara dan menyebrang jalan, karena keduanya tak dapat menghindar akhirya terjadi laka lantas.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono mengatakan bahwa akibat dari kecelakaan tersebut Sri Asih mengalami patah tulang kaki kiri sedangkan Sunarto mengalami babras pada lutut kaki kanan.

“Akibat luka yang diderita selanjutnya keduanya dibawa ke Puskesmas Baureno untuk mendapatkan perawatan, dan  Selanjutnya dirujuk ke RSIM Sumberjo,” Terang AKP Marjono.

Kemudian Polisi juga melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian serta memintai keterangan sejumlah saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolsek Baureno mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendara maupun saat menyeberang jalan agar terhindar dari kecelakaan.

“Jika mau menyeberang jalan untuk diperhatikan kendaraan dari arah kiri dan kanan, dan oenghuna kendaraan agar tidak ngebut atau mengurangi kecepatan dalam berkendara,” Tutur AKP Marjono. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.