Seorang Warga Di Kecamatan Kepohbaru Meninggal Akibat Tersengat Aliran Listrik

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Suwoto (63) yang beralamat di Desa Sudomukti RT 04 RW 01, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, diketemukan meningal di pinggir saluran air Dusun sandean Desa Setempat oleh tetannganya sendiri, jum’at (22/11/19) sekitar jam 07.50 WIB.

Suwoto pertama kali diketahui oleh warga bernama Misri yang saat itu melihat korban sudah tergeletak di pinggir saluran irigasi, dan setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saya melihat korban sudah terbaring dipinggir irigasi,” Kata Misri.

Kemudian warga lain yang mengetahui kejadian tersebut mendatangi lokasi kejadian, dan melaporkan ke Polsek Kepohbaru. Petugas Polsekpun mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban serta keadaan sekitar korban, dan diduga korban meninggal setelah tersengat aliran listrik yang berasal dari Pompa air.

“Saat korban meninggal, tangan korban masih memegang mesin pompa air,” Kata Kapolsek Kepohbaru, AKP Supriyono.

Setelah itu, korban dibawa pulang oleh para tetangganya dan pihak Polsek bersama petugas medis dari Puskesmas Kepohbaru melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat korban.

“Kami dari Polsek dan Petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban dan hasilnya korban meninggal karena tersengat aliran arus listrik di mesin pompa air tersebut,” Tambah Kapolsek Kepohbaru.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat korban, lalu diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.