Inilah Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Yang Baru

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Muhamad Djauhar Setyadi, Kini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro setelah dilantik pada hari ini, Jum’at (01/11/19) di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, menggantikan Pejabat Lama yaitu Kadarisman Al Riskandar.

Serah terima jabatan sekaligus pelantikkan dilakukan di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya, acara pengambilan sumpah juga dirangkai dalam kegiatan tersebut yang juga bersamaan dengan Sertijab Ketua PN Mojokerto, Bangkalan, situbondo, ponorogo, dan madiun.

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Herry Swantoro yang memimpin langsung prosesi Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri ini, dalam keterangannya menyampaikan bahwa Sertijab, promosi dan mutasi adalah hal yang lazim dalam perjalanan roda kelembagaan.

“Tujuannya adanya kegiatan ini adalah adalah untuk penyegaran dan mengisi posisi posisi strategis dalam jajaran MA dan peradilan dibawahnya,” Jelas Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya.

Hadir dan menyaksikan dalam acara tersebut, forkopimda propinsi, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro diantaranya Wabup Budi Irawanto, dan forkopimda dari masing – Masing kabupaten yang Ketua PN nya dilakukan Sertijab.

“Kami berharap para pejabat baru dapat meningkatkan kinerja di wilayah masing masing, serta menjalankan kinerja dengan baik,” Pungkas,” Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya.

Sementara itu, mantan Ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar mendapatkan promosi ke PN kelas 1A Khusus Jakarta Pusat, pria yang sangat akrab dengan awak media ini menyampaikan rasa terima kasih karena selama kehadirannya di Bojonegoro bisa banyak berkomunikasi dengan wartawan.

“Saya mengenal Bojonegoro seperti rumah sendiri, dan terima kasih kepada semua Rekan rekan Hakim, dan juga pegawai di lingkup PN Bojonegoro serta Forkominda yang banyak membantu,” Ucap Kadarisman. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.