Dirut PT. BBS Diganti, Setelah Dirut Lama Mengundurkan Diri

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Pergantian Jabatan Direktur Utama PT. BBS (Bojonegoro Bangun Sarana) Salah Satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten Bojonegoro ini, Dari Direktur Utama yang lama Toni Ade Irawan ke M. Ali Imron yang juga bekerja di PT. BBS dikabarkan terjadi tadi malam, Rabu (30/10/19).

Dari berbagai sumber dari Pemkab Bojonegoro, kepada SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa membenarkan ada pergantian Direktur Utama di tubuh PT. BBS, setelah ada Rapat Umum pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa.

“Ya Sesuai RUPS LB tadi malam, dengan pengunduran diri Dirut, maka sementara diangkat Plt adalah pak Imron, untuk lebih jelasnya kontak Saja Bu Sekda atau Pak Darmawan,” Kata Farid Nakib selaku Kabag SDA Pemkab Bojonegoro.

Direktur Utama lama yang mengundurkan Diri Toni Ade Irawan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk konfirmasi soal tersebut untuk konfirmasi ke Pemkab Saja. “Monggo Ke Pemkab Saja Konfirmasinya,” Kata Toni Ade Singkat.

Sementara itu M. Ali Imron selaku Plt. Dirut PT. BBS Yang ditunjuk dalam rapat RUPS Luar Biasa Semalam belum memberikan jawaban ketika di konfirmasi awak media ini.

Sementara itu Sekretaris Daerah Nurul Azizah juga membenarkan pergantian Dirut BUMD Bojonegoro PT. BBS dikarenakan Toni Ade Irawan selaku Dirut mengundurkan diri. “mas Toni Mengundurkan diri” Jawab Nurul Singkat. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.