Sepeda Motor Tak Bertuan Ditemukan Di Rumah Kosong

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Sepeda Motor ditemukan oleh warga disebuah Rumah Kosong yang sebelumnya digunakan sebagai Rumah Sakit NU di Desa/Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (17/10/19) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sepeda motor Yamaha Merek Byson dengan nomor polisi K 5891 GY ini sepertinya ditinggalkan oleh pemiliknya dan diduga sudah empat hari, karena merasa curiga akhirnya warga melaporkan kepada Kepala Desa terkait keberadaan sepeda motor tak bertuan tersebut.

Kapolsek Purwosari AKP Yaban mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari Kepala Desa Purwosari terkait adanya laporan warga tentang sebuah sepeda motor yang berafa di Rumah Sakit NU lama dan kemudian pihak Polsek Purwosari mendatangi lokasi dan kemudian mengamankan satu unit sepeda motor tersebut.

“Kami juga meminta keterangan beberapa saksi saksi yang mengetahui awal keberadaan sepeda motor tersebut,” Kata Kapolsek Purwosari.

Dikatakan pula bahwa Anggotanya kemudian mengamankan sepeda motor tersebut ke Polsek Purwosaru guna penyelidikan lebih lanjut tentang kepemilikan sepeda motor tersebut. Dan Kapolsek juga menyampaikan bahwa siapa saja yang mengetahui pemilik sepeda motor tersebut untuk memberitahukan atau menginformasikan kepada pihak Polisi, atau Polsek Purwosari, Bojonegoro.

“Kami juga berharap pemilik sepeda motor tersebut juga bisa datang untuk mengambil sepedanya dengan membawa surat surat kendaraan dengan lengkap,” Tambah AKP Yaban.

Belum diketahuo secara pasti motif pemilik atau pembawa sepeda motor tersebut sehingga meninggalkan sepeda motor di Rumah Kosong atau Rumah sakit NU lama tersebut. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.