Sebuah Rumah Di Pacul Bojonegoro Terbakar

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran menimpa sebuah rumah milik Tholibin (40) warga jalan Serma Abdulah Desa Pacul RT. 12 RW 02 Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Sekitar pukul 09.30 pagi, Senin (14/10/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, bahwa kebakaran ini diketahui oleh warga sekitar pukul 55.00 WIB dan kemudian dilaporkan pada pukul 10.13 WIB, kemudian petugas menuju lokasi dan dilakukan pemadamam hingga pukul 11.30 WIB.

Menurut Kepala Seksi pemadaman Dinas Damkar, Sukirno menjelaskan bahwa Untuk pemadaman ini petugas menggunakan 2 unit mobil dari Pos Kota beserta 10 personil pemadam. “Api dapat kami taklukkan kemudian dilanjutkan dengan pembasahan agar api dipastikan benar benar padam,” Kata Sukirno.

Rumah seluas 10 x 6 meter ini dihuni oleh 4 orang dan dua orang balita, Yang mengalami kerusakan akibat kebakaran sekitar 80 persen dengan kerugian mencapai Rp80 juta. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kami menghawatirkan kedua balita tersebut sehingga harus diperiksa oleh bidan setempat,” tambah Sukirno.

Kebakaran diperkirakan dari adanya konsleting arus pendek listri yang berada di rumah setempat, Sukirno juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa agar selalu berhati hati dan mewaspadai adanya kebakaran, dan apabila mengetahui agar segeta menghubungi petugas terkait agar bisa segera dilakukan penanganan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.