Dua Rumah di Butoh Sumberrejo Terbakar

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran kembali terjadi diduga berawal dari adanya konsleting atus pendek listrik dari dalam rumah dan kemudian api menjalar dan membakar dua rumah di Desa Butoh, RT 6 RW 3, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu 13 oktober 2019 sekitar pukul 02.30 WIB.

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, kebakaran ini diketahui oleh petugas Dinas kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro Pos Baureno pada pukul 02.30 oleh Kepala Dusun Setempat, kemudian petugas menuju lokasi dan melakukan pemadaman.

“Petugas damkar sampai dilokasi pukul 02.50 WIB, dan selesai pemadaman pukul   06.00 WIB Dengan menggunakan 3 unit mobil dari Pos Baureno dan Pos Kota serta 12 Personil,” Kata Kasi Pemadaman Kebakaran Dinas Damkar, Sukirno.

Dijelaskan juga bahwa kedua rumah yang terbakar ini adalah milik Sulaiman (65) dengan jumlah keluarga 3 orang, dan Rumah Sholeh (42) dengan jumlah keluarga 4 orang.

Adapun kerugia ditafsir mencapai Rp70 juta dengan rincian Rumah Sulaiman dengan ukuran 10 x 6 meter habis terbakar dengan kerugian mencapai Rp60 juta, meliputi sepeda motor Honda Grand satu unit, dan perabotan Rumah Tangga lainnya. Dan rumah milik Sholeh dengan ukuran 5 x 13 meter yang terbajar 40 persen dan seekor sapi dengan kerugian sejumlah Rp10 juta.

“kebakaran bermula dari konselting  listrik dari rumah Sulaiman  dan merembet ke rumah Soleh” Lanjut Sukirno. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.