RUPS Lambat, Komisi B Rekomendasi Segera lakukan Pengisian Direktur

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Masih kosongnya Jabatan direktur di PT. ADS (Asri Dharma Sejahtera) salah satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang mengelola Participating Interest (PI) dikarenakan lambannya pelaksanaan RUPS (Rapat Umum Pemegan Saham), akan berdampak bagi kegiatan yang harus dilakukan oleh PT. ADS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi B DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi yang menyampaikan harusnya  RUPS segera diselesaikan, sehingga bisa segera juga bisa menunjuk Direktur tetap.

“RUPS memang lambat seharusnya selesai pada tahun lalu, untuk segera bisa melaksanakan kinerjanya dengan baik,” Terang Sally saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (3/10/19).

Sallay juga mengaku bahwa plt Direktur PT. ADS yang juga Asisten II Bidang Perekonomian, Setyo Yuliono, sudah menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar RUPS, namun masih berjalan dan belum selesai. “PT. ADS sudah melakukan pembahasan RUPS dan juga sudah membahas Agenda serta Target PT. ADS tahun 2020 mendatang,” Tambah Sally.

Karena lambatnya RUPS, sehingga Konisi B Merekomendasi agar secepatnya dilakukan pengisian segera terhadap kekosongan jabatan Direktur, hal itu di lakukan untuk memaksimalkan kinerja PT. ADS.

Ditambahkan Sally, Jika tidak segera di lakukan pengisian, karena pembahasan PI akan butuh direktur tetap agar semua proses bisa berjalan dengan baik, meskipun Plt. Direktur juga bisa. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.