Rumah Dapur Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran Kembali Terjadi Di RT.05 RW.01 Desa Pacul, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang membakar sebuah rumah dapur milik Mohhamad Yoni (53), pada sekitar pukul 22.40, Rabu (2/10/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa  pos Pemadam Kebakaran kota Bojonegoro menerima informasi dari warga pukul 22.52 WIB, kemudian petugas langsung menuju lokasi dan tiba apda pukul  22.58 WIB dan melakukan pemadaman.

“Pemadaman selesai hingga pukul 23.35 menit  dengan menggunakan 2 Unit mobil pemadam dan 8 personil dari POS kota,” Terang Kasi  Pemadaman, Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro.

Diduga kebakaran akibat konsleting listrik, yang menyebabkan rumah terbakar, adapun kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp30 juta.

kebakaran meliputi rumah bagian dapur ukuran 3 x 8 m yang terbuat dari galvalum, dompet beserta isi nya ATam dan uang tunai Rp500 ribu, mesin cuci, speaker aktif, almari 2 unit , tempat tidur 1 unit, serta perabot dapur lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun Sukirno menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Dan apabila terjadi kebakaran diharapkan warga segera dapat menghubungi kami atau petugas damkar,” Terang Sukirno. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.