Masa Kampanye, Waspadai Kampanye Saling Menjatuhkan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilukada serentak tahun 2018 pada tanggal 27 Juni mendatang, Kapolres menekankan kembali untuk tetap memonitor situasi dan kondisi dimana saat ini pasangan calon telah memasuki tahapan kampanye dan mewaspadai adanya kampanye yang saling menjatuhkan antar pasangan calon oleh tim suksesnya.

“Kita monitor bersama agar Pemilukada serentak nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar”, Kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Arry Fadli saat apel pagi pertama usai perayaan Lebaran, Senin (18/06/2018).

Dalam kesempatan apel pagi Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Bojonegoro untuk semakin meningkatkan ibadah walaupun bulan Ramadhan telah usai.

“Sehari kalau bisa kita tetap baca Al-qur’an, serta mengerjakan amalan-amalan sunah yang selama ini kita laksanakan di bulan Ramadhan”, ajak Kapolres.

Walaupun saat ini masih dalam kegiatan Operasi Ketupat, Kapolres mengatakan untuk tetep bersemangat menjalankan tugas dan kewajiban yang telah negara tugaskan kepada Polisi, dimana tugas polisi harus melayani masyarakat dengan pelayanan yang terbaik.

“Kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pesan Kapolres.

Usai melaksanakan apel pagi, kemudian dilakukan acara halal bihalal bersama dengan seluruh anggota Polres Bojonegoro. (Zam/Lis)

Kontributor: Zamroni

No More Posts Available.

No more pages to load.