Pertamina Group Gelar Media Gathering Dengan Pimred Media Jatim – Jateng di Bali

oleh -
oleh
Reporter: Monika

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 40 Pimpinan Media Yang berasal dari Jawa Timur dan Jawa Tengah menggelar acara media Gathering dengan Pertamina Group Area Jatimbanus (Jawa, Bali,  dan Nusa) untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media karena pentingnya keterlibatan besar Media dalam perkembangan ekplorasi Migas (Minyak dan Gas), Senin (19/2/18).

Bertempat di Hotel Bintang Bali Resort, dalam sambutannya Ibnu Chauldum,  Selaku General Manager Marketing Operation Region V, menyampaikan bahwa hubungan baik terhadap awak media harus selalu dijaga guna untuk membantu memberikan informasi terkait perkembangan produksi Pertamina.

“Acara semacam ini agar serinh dilakukan untuk berkomunikasi dengan pimpinan Redaksi Media yang ada di area Produksi Bisnis Pertamina,” Kata Ibnu Chauldum.

Dikatakan juga bahwa pertamina saat terus melakukan peningkatan  bisnis soal BBM (Bahan Bakar Minyak) Retail dan juga BBM Induastri dan juga LPG. “Kita terus melakukan pengembangan Bisnis dan juga pembangunan dibeberapa lokasi Bisnis Pertamina.

Sinergi antara Media dan Pertamina Group ini rencananya akan di bentuk guna meningkatkan komunikasi dan juga menyampaikan perkembangan Bisnis milik Pertamina.

Hadir pula dalam Acara Gathering Media ini diantaranya anak perusahaan Pertamina Group Jatimnusa diantaranya adalah WMO, PEPC, Pertagas,  PPC, dan Elnusa. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.