Empat Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Dinyatakan Telah Memenuhi Syarat

oleh -
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro, hari ini menggelar pengumuman hasil penelitian oleh Kelompok Kerja (Pokja) Penelitaian berkas syarat Calon dan syarat pencalonan yang mana dalam hal ini KPUD Kabupaten Bojonegoro, melibatkan kejaksaan, Kementerian Agama, Dinas Pendidikan dan instansi terkait lainnya. Rabu (17/01/18).

Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bojonegoro, dalam kesempatan ini menyatakan bahwa dari empat bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah mendaftar di KPU Bojonegoro, telah memenuhi Slsyarat pencalonan dan syarat calon, Termasuk dengan hasil pemeriksaan kesehataan seluruh bakal calon dinyatakan telah memenuhi syarat.

Komisioner KPU Bojonegoro, Bidang Teknis Penyelenggaraan, Fathur Rahman, menyatakan bahwa semua pasangan calon telah dinyatakan memenuhi syarat tapi dengan catatan, masih ada yang belum dilakukan.

“Catatan yang di maksud adalah belum adanya Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negaara (LHKPN) yang masih dalam proses”, katamya.

Terkait hal tersebut KPU Kabupaten Bojonegoro, memberikan batas waktu hingga tanggal 20 Januari 2018. Dari pantauan media suarabojonegoro.com, dari empat pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro, hanya Budi Irawanto, yang datang dan menerima langsung berkas hasil penelitian persyaratan, sedangkan bakal calon yang lain di terima oleh perwakilan masing-masing. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.