Kapolres: Laka Lantas Terjadi Karena Kebanyakan Ulah Pengendara Sendiri

oleh -
oleh
Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com –  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengungkapkan bahwa menurut data laka lantas yang dimiliki Sat Lantas Polres Bojonegoro banyaknya kasus kecelakaan berawal dari banyaknya ulah para pengendara di jalan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas serta tidak tertibnya para pengendara dalam berkendara.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro pertemuan Rapat Koordinasi dengan instansi terkait di lantai 4 ruang partnership gedung baru Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada hari Senin (12/06/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB yang membahas  arus mudik lebaran serta pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017.

“Awal dari adanya laka lantas berkatnya adanya ulah para pengendara itu sendiri melanggar ketentuan dalam berlalu lintas”, ungkap Kapolres kepada seluruh undangan yang hadir.

Selain mengungkapkan adanya potensi pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan, Kapolres juga mengingatkan agar pada saat seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan dalam operasi Ramadniya nantinya agar senantiasanya meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teroris yang saat ini menargetkan Polisi sebagai target utama yang harus diperangi.

“Walaupun menyasar Polisi, namun perlu adanya kewaspadaan dari kita semua”, imbuh Kapolres.

Setelah sedikit memberikan materi dalam rakor, Kapolres kemudian berpamitan kepada seluruh undangan dikarenakan akan mengikuti vicon dengan Kapolri terkait pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017. (Ney/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.