14 Orang Terkonfirmasi Positif Corona Di Bojonegoro Sembuh

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hari ini sebanyak 14 warga Bojonegoro yang sebelumnya terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid 19) hal tersebut di data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 13 Juli 2020 Jam 18.00 WIB.

Seperti yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro, Nasirin, bahwa Untuk status positif terkonfirmasi sembuh sebanyak 14 orang di Kecamatan Dander 2, Baureno 3, Bojonegoro 3, Balen 1, Kepohbaru 1, Kanor 1, Temayang 2 dan Tambakrejo 1. Disamping masih ada penambahan baru sebanyak 6 orang di Kecamatan Kanor 2, Kasiman 1, Bojonegoro 1, Kepohbaru 1 dan Sumberrejo 1.

“Sehingga status positif terkonfirmasi 97 orang.
Positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 187 orang, meliputi yang dirawat 97 orang, sembuh 72 orang dan meninggal dunia 18 orang,” Jelas Masirin.

Disampaikan juga oleh Masirin, Untuk status PDP hari ini ada penambahan baru 1 orang di Kecamatan Dander.
Sehingga status PDP pada hari ini 5 orang. PDP kumulatif sebanyak 37 orang, dalam pengawasan 5 orang, selesai dalam pengawasan 21 orang dan meninggal dunia 11 orang.

“Untuk status ODP hari ini tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pemantauan. Disamping ada peningkatan status menjadi positif terkonfirmasi sebanyak 2 orang di Kecamatan Sumberrejo dan Kepohbaru,” kata pria yang juga sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro ini.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini 22 orang. ODP kumulatif sebanyak 300 orang, meliputi dipantau 22 orang, selesai pemantauan 274 orang dan meninggal dunia 4 orang.

Untuk status ODR sebanyak 43.030 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Adapaun Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti ajuran pemerintah agar terhindar dari sebaran Covid 19,” Pungkas Masirin. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.