27 Orang yang Terkonfirmasi positif Covid – 19 Di Bojonegoro Sembuh

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 27 orang yang pernah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19 atau virus Corona, hari ini dinyatakan sembuh oleh pihak media, hal tersebut sesuai dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 17 Juli 2020 Jam 18.00 WIB oleh Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bojonegoro.

Masirin, selaku juri bicara Gugus Tugas Covid 19 menyatakan bahwa Untuk kasus positif terkonfirmasi sembuh sebanyak 27 orang di Kecamatan Bojonegoro 16 orang, Trucuk 3 orang, dander 3 orang, Sumberrejo 2 orang, Purwosari 1 orang, Kasiman 1 orang dan Malo 1 orang. Disamping ada penambahan baru 2 orang di Kecamatan Baureno dan Kepohbaru (dari kasus suspect).

Sehingga kasus positif terkonfirmasi 92 orang.
Positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 219 orang, meliputi yang dirawat 92 orang, sembuh 107 orang dan meninggal dunia 20 orang.

“Untuk kasus suspect sebanyak 11 orang,” Jelas Masirin.

Disampaikan juga bahwa Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Namun masyarakat tetap harus menjalankan protokol covid aeperti jaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan masker agar mencegah sebaran Covid 19,” Pungkas Masirin. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.