Bang Zul Berikan Motivasi Santri PonPes Ar Rahmat Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Setelah mengisi acara di kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan DPR RI, tentang Pancasila, UUD 1945, dan Bhinika Tunggal Ika, dan juga Pemantapan Relawan BAM (Barisan Agus Maimun) Calon Legislatif DPR RI dari Dapil 9 Bojonegoro dan Tuban, Ketua Umum DPP PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan, memberikan Motivasi Terhadap Ratusan Santri Pondok Pesantren Ar Rahmat Bojonegoro.

Dihadapan Para Santri PonPes Ar Rahmat, Pria yang biasa dipanggil Bang Zul ini menyampaikan bahwa santri juga harus bia mampu mengikuti perkembangan zaman di era digital, dan juga menyambut era 4.0.

“Dengan pendidikan Agama yang diberikan oleh para Ustadz dan guru pembimbing, maka dengan berbekal Iman dan Taqwa Santri akan mampu mengendalikan diri dizaman milenial yang penuh dengan pengaruh buruk khususnya bagi kaum Remaja,” Kata Bang Zul, Rabu (30/1/19).

Bertempat di aula PonPes Ar Rahmat, Ketua Umum DPP PAN ini juga menyampaikan dengan berbekal ilmu Agama maka santri juga bisa menjaga siri dalam perkembangan Ilmu Teknologi.

Santri merupakan harapan masa depan bangsa dan juga kader bangsa yang akan menggantikan para pemimpin bangsa dimasa mendatang, sehingga dengan prestasi dan juga terua belajar dengan ilmu agama dan pengetahuan akan menjadikan masyarakat yang taat dan juga berpengetahuan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Raja Dangdut H. Rhoma Irama, Pengurus DPW PAN Jawa Timur, Masfuk, Caleg PAN dapil 9 Agus Maimun, Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi, serta pengurus dan juga anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Widyatmiko salah satu Guru Pengajar di Pon Pes Ar Rahmat sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bang Zul dan telah memberikan Motivasi serta semangat para santri guna meningkatkan belajar dan juga pengetahuannya.

“Hal ini jarang terjadi, tampak para santri sangat antusias mendengarkan paparan Bang Zulkifli Hasan, dengan harapan semoga memberikan warna dan semangat baru bagi Santri,” Papar Widyatmiko. (Nik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.