Komitmen Lingkungan Kerja Bebas KKN PJU Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk Komitmen Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro pada pagi tadi, Rabu (02/01/2019) sekira pukul 08.00 WIB melakukan penanda tanganan pakta integritas untuk membangun lingkungan kerja yang bebas dari praktek korupsi dan kolusi di masing-masing satker yang dipimpinnya.

Dihadapan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si serta peserta upacara, pejabat utama Polres Bojonegoro siap berkomitmen untuk membangun zona integritas di masing-masing satker.

Dalam amanatnya, Kapolres menegaskan bahwa saat ini Polres Bojonegoro yang telah membangun zona integritas dan telah dinyatakan sebagai wilayah bebas korupsi oleh Kemenpan RB harus berani berkomitmen untuk menciptakan wilayah bebas korupsi.

Selain itu juga, Kapolres berpesan agar dalam pengelolaan anggaran yang telah diberikan oleh negara harus bisa dipertanggung jawabkan oleh masing-masing satker sesuai dengan peruntukannya.

“Kita telah diberikan bekerja keras untuk mendapatkan status WBK, saatnya kita harus bisa mempertahankan bahkan harus ditingkatkan”, pesan Kapolres.

Untuk mempertahankan status WBK tersebut, Kapolres mengatakan bahwa bukan hanya tanggung jawab para Pejabat yang telah melakukan penandatanganan pakta integritas, namun harus menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota Polres Bojonegoro.

“Mari kita bersama-sama untuk berkomitmen membangun zona integritas”, ucap Kapolres. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.