Ada Sambutan Dari Pendukung Jokowi, Sandiaga Tidak Mempermasalahkan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Calon wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, tidak mempermasalahkan adanya spanduk dukungan ke calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin. Jumat. (15/02/19).

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini bahkan mengaku saat dirinya makan disalah satu rumah makan juga disambut dengan gegap gempita oleh pendukungnya Presiden Jokowi Jokowi.

“Saya turun dan menyalami mereka, dan saya sampakain terima kasih, karena kita tidak bisa pasang spanduk-spanduk karena biayayanya minim,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno, menuturkan bahwa dalam Pemilu 2019 ini jagan sampai memcah belah bangsa Indonesia. Dirinya berharap kepada masyarakat Bojonegoro, agar tetap memilih Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden.

“Mereka (pendukung jikowi.red) kita salami dan kita sampaikan kalau kita fokusnya di ekonomi, mohon dipertimbangkan kembali. Karena mereka pengennya lapangan kerja dan kita akan buka lapangan kerja,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Perimbangan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono, dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa untuk pasangan Pilpres 2019 ini dirinya tidak mematok target terentu untuk pasangan Presuden Prabowo-Sandi.

“Yang penting menag di Bojonegro, kita tidak ada target maksimal,” ucapnya.

Terkait dengan sambutan pendukung Jokowi- Makruf Amin, di Bojoengoro, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya dalam sebuah demokrasi hal tersebut adalah hal yang wajar.

“Kita sambut dengan gembira, walaupun beda kita suka sekali. Nomor satu persaudaraan untuk Presiden dan Wakil Presiden coblos nomor 2,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.