Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74, EMCL & SKK Migas Gelar upacara di Lapangan Banyu Urip

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Meski Terik matahari pagi tak nenyurutkan semangat masyarakat Indonesia untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, dan begitu pula semangat para peserta upacara yang dihadiri oleh segenap karyawan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), di Lapangan Banyu Urip, untuk mengelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/08/19).

Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ini Dipimpin oleh  Luluk  Sumiarso, Tenaga Ahli Komisi Pengawas Bidang Operasional SKK Migas, sebagai Pembina Upacara, kegiatan tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Dengan peserta Sebanyak 200 peserta yang tergabung dari berbagai departemen untuk upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang tahun ini bertemakan “SDM Unggul, Indonesia Maju”.

“Dalam semangat kemerdekaan, kami terus berupaya mewujudkan semangat pasal 33 UUD ’45 yaitu sumber daya alam untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Luluk saat menyampaikan amanat upacara.

Rexy Mawardijaya, Juru Bicara & Humas EMCL, menyampaikan bahwa Dengan dilaksanakannya upacara ini, pihaknya senantiasa menjaga semangat kerja sama dalam menghasilkan energi untuk membangun negeri bersama dengan pemerintah Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan semangat membangun dan juga meningkatkan hasil energi untuk bangsa dan negara ini,” Ujar Rexy penuh semangat. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.