Adanya Oknum Wartawan Minta Sumbangan, Kapolres Bojonegoro Tegaskan Tak Minta Sumbangan Untuk Kegiatan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Terkait dengan adanya dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum wartawan media online yang mengatasnamakan Polres Bojonegoro, AKB Ary Fadli, menegaskan bahwa Polres Bojonegoro tidak pernah meminta sesuatu sumbangan dalam setiap kegiatannya. Jumat (16/08/19).

“Polres Bojonegoro tidak pernah meminta sumbangan dalam kegiatan,” katanya saat memimpin pers rilis di halaman Mapolres Bojonegoro.

Dalam hal ini Kapolres menegaskan bahwa pihak kepolisian bekerja berdasarkan dasar yang ada maka dari itu untuk kasus dugaan pemerasan oleh oknum yang mengatasnamakan wartawan media online ini pihaknya menuggu adanya laporan.

“Belum ada yang lapor datanya seperti apa siapa yang sudah dimintai uangnya. Kalau sudah ada itu dan lengkap nanti kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Namun demikian dengan adanya dugaan penipuan tersebut pihaknya mengaku merasa dirugikan.

“Secara nama baik kita dirugikan,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa ada oknum wartawan dari salah satu Media Online meminta sejumlah yang dengan dalih atau alasan untuk kegiatan Polres Bojonegoro.

Seperti yang disampaikan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, melalui sebuah akun halaman Facebooknya bahwa agar masyarakat berhati hati jika ada ulah oknum media online yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan Polres Bojonegoro. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.