Pj. Sekda : Ciptakan Bojonegoro Kondusif Saat Proses Pilkades

oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Yayan Rohman menyampaikan bahwa bahwa masyarakat secara bersama sana untuk menyatukan perbedaan dan menjalin persatuan antar warga.
Selain itu diharapkan masyarakat dapat menjaga kondusifitas keamanan. Karena sebentar lagi kita akan menghadapi pilkades.

Hal itu disampaikan oleh Yayan Rahman saat menghadiri acara Safari Ramadhan Yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro, di desa Semenpinggir, kecamatan Kapas, Bojonegoro, Senin (13/5/19).

“Menjelang Pilkada memiliki tensi yang cukup panas, masyarakat harus dapat membantu pemkab dalam menjaga kondusifitas selama pilkades,” Ungkap Yayan.

Dalam agenda tersebut, Pemkab Bojonegoro melalui PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro memberikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung di desa Semenpinggir.

Agenda rutin pemkab Bojonegoro di bulan Ramadhan ini safari ramadhan yang memasuki hari ke-8 diadakan di desa semen pinggir kecamatan kapas. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Bojonegoro, OPD kabupaten Bojonegoro, masyarakat desa semenpinggir kecamatan kapas.

Kades Semenpinggir Suyanto menyampaikan bahwa pemilihan tempat ini adalah agar pemerintah kabupaten melihat kondisi di desa semenpinggir. Tidak hanya kota saja yang dibangun namun didesa juga harus dibangun, karena desa semenpinggir masih menjadi bagian dari kabupaten Bojonegoro. (Lis/Nik)