Pengendara Sepeda Motor Meninggal Akibat Kecelakaan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang orang pengendara atas nama Miftakhun Nikmah, warga Desa, Kemamang, Rt06/RW02, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, meniggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan raya jurusan Bojonegoro-Babat,  tepatnya di jalan Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Jumat (12/04/19). 

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com kejadian laka lantas ini terjadi pada hari Kamis pukul 17.30 WIB, bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi (Nopol) S-5917-BU yang dikendarai oleh Miftahun Nikmah, berjalan dari arah Barat menuju ke Timir.

Setelah sampai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mendahului kendaraan lain yang berjalan di depannya hingga melebihi as jalan.

“Pada saat yang bersamaan dari arah Rimur berjalan kendaraan Truck yang tidak diektahui identitasnya,” kata Noviani, salah satu saksi.

Karena jarak sudah dekat dan pengendara sepeda motor ceroboh saat menyalip hingga akhirnya terjadi laka lantas. Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP sedangngkan kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya langsung melanjukan perjalanan ke arah barat.

“Korban meniggal ditempat, trucknya lari ke arah Barat,” pungkasnya.

Selain memakan korban meniggal dunia, akibat laka lantas ini juga mengakibatkan kerugian materiel Rp500 ribu, lantaran kendaraan motor yang korban kendarai mengalami kerusakan. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.