Butuh Perhatian ! Banyak Jalan Berlubang dimusim Penghujan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dibebeberapa titik jalan berlubang terlihat disepanjang Jalan Rajekwesi, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Jalan berlubang dan rusak tersebut mengakibatkan pengendara khususnya pengendara roda dua harus ekstra hati-hati terlebih disaat musim penghujan. Selasa (02/04/19).

Kerusakan juga terlihat di bundaran Jetak atau lebih tepatnya di Jalan MT Hariono. Dibeberapa sisi bundaran tersebut mengalami kerusakan dengan kedalaman yang berfariasi antara 5 hingga 8 centi meter.

“Sudah diperbaiki mas, mungkin karena curah hujan atau banyaknya kendaraan berat rusak lagi,” kata salah satu pengendara ojek yang setiap hari mangkal di Jalan MT. Hariono.

Keadaan jalan berlubang ini tentu membahayakan bagi pengendara. Walau tidak memakan korban jiwa namun insiden kecelakaan sering terjadi di jalan tersebut.

“Karena pengendara harus memilih jalan yang baik jadi sering ada kecelakaan tapi ngak sampai ada korban jiwa,” ujar salah satu pedagang yang setiap hari mangkal di seputar Taman Rajekwesi.

Dirinya berharap ada penanganan dari pihak terkait agar dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. Hal ini dikarenakan Jalan Rajekwesi ini selalu ramai terlebih disaat jam sekolah dan jam perkantoran.

“Kalau terjatuh ya bahaya karena banyaknya kendaraan yang lalu lalang,” tambahnya.

Selain permasalahan jalan yang berlubang, para pengendara ini juga harus ekstra berhati hati saat berkendara di malam hari. Pasalnya di jalan tersebut penerangan yang kurang maksimal.

“Kalau malam hari penerangannya kurang maksumal, jadi harus hati-hati,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.