Petinju Asal Bojonegoro Turut Rebut Sabuk Laskar Jokowi di Perebutan Sabuk Kontinental Internasional

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tim Petinju Indonesia berhasil merebut Sabuk Laskar Jokowi dalam ajang perebutan sabuk Kontinental Internasional di Jakarta, Sabtu (16/3/19).

Salah satu Petinju Asal Desa/Kecamatan Kedewan, kabupaten Bojonegoro Mohammad Rojer ikut serta dalam tim petinju Indonesia yang turut berjuang memperebutkan Sabuk Laskar Jokowi di Partai Tambahan melawan petinju Lokal dan berhasil meraih medali Emas.

Semua Petinju Indonesia dapat mengalahkan lawan lawannya dan salah satunya juga berhasil menumbangkan petinju asal Thailand dengan menang TKO di Ronde kelima. Dan Petinju Asal Bojonegoro Mohammad Roger dalam partai Tambahan juga berhasil menumbangkan lawannya Flores dengan Menang KO pada ronde ketiga.

Dihubungi media Online SuaraBojonegoro.com dirinya sangat merasa bersyukur bisa ikut bertanding dalam tim Indonesia melawan Thailand tersebut,  dan bisa membawa Nama Bojonegoro dikancah dunia olah raga tinju ke dunia Internasional.

“Alhamdulillah, saya menang dan berhasil mendapatkan Medali Emas melawan petinju Lokal Indonesia, hal ini cukup membanggakan kami dan suport dari masyarakat Bojonegoro khususnya di kecamatan Kedewan,” Kata Mohammad Rojer.

Selama ini Mohammad Rojer ikut dalam club tinju yang ada di Jakarta yaitu OSC Fight, namun dalam kesehariannya pemuda ini tinggal dipedesaan mampu memberikan yang terbaik bagi Bojonegoro, dengan harapan bisa mengembangkan olah raga tinju di Bojonegoro.

“Saya berharap bisa bergabung dengan Olah Raga di Bojonegoro dan membentuk Organisasi atau Club olahraga Tinju di Bojonegoro,” Harap Rojer.

Rojer sendiri sudah mempunyai Jam terbang dang pengalaman hingga ke luar Negeri, baik melalui olah raga Tinju maupun di tarung bebas, dan banyak prestasi yang pernah diraih, akan tetapi sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro belum mengetahui bahwa ada peluang Bagus di dunia olah raga yang tersembunyi dibalik Sumur Tua Minyak di Kedewan yang bisa membawa nama baik Bojonegoro di bidang olah raga.

“Saya berharap pemkab Bojonegoro melalui lembaga terkait bisa menjembatani kami untuk mengembangkan olah raga tinju di Bojonegoro,” pungkasnya. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.