Sebuah Mobil Hangus Terbakar, Jadi Tontonan Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Sebuah kendaraan roda empat dengan jenis Sedan Merek Baleno hangus terbakar dijalan Raya Rengel – Soko, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis siang, (7/3/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Mendengar kabar ada sebuah mobil terbakar tak urung warga mulai berdatangan dan melihat adanya kejadian tersebut, sehingga memenuhi seluruh badan jalan, karena jalur juga mengalami kemacetan akibat kejadian kebakaran sebuah mobil tersebut.

Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran tiba, beberapa orang sebelumnya tampak berusaha memadamkan api dan tampak berbaris banyak warga yang menonton kejadian tersebut.

“Ya dengar ada kebakaran mobil tadi terus kesini untuk melihat benar apa tidak ternyata benar ada kebakaran,” kata salah seorang warga yang mengaku bernama Hadi.

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo mengatakan bahwa Tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia dalam kebakaran kendaraan tersebut akan tetapi kondisi mobil hangus terbakar. “Korban jiwa nihil,” kata AKP Yani Susilo.

Dijelaskan oleh Kapolsek Rengel bahwa kejadian itu bermula saat mobil baleno bernopol G 7491 BP yang dikemudikan Nanang Agustian (35), warga Desa Prambon Tergayang, Kecamatan Soko Tuban berjalan dari arah Rengel menuju ke Soko dengan membawa enam penumpang.

“Penumpang 3 orang dewasa, dan 3 anak-anak,” ungkap Kapolsek Rengel.

Ketika sampai dilokasi kejadian, para penumpang mencium bau bensin dari dalam mobil. Setelah itu, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap.

Mengetahui ada asap, sopir dan para penumpang langsung keluar dari mobil. Hingga akhirnya api membesar sampai membakar ruang mesin, dan menghanguskan mobil tersebut.

“Kebakaran itu diakibatkan percikan api dari kap mesin mobil, dan sebelum terbakar sempat tercium bau bensin,” ungkap mantan Kasat Sabhara Polres Tuban.

Selanjutnya, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rengel datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api dengan dibantu anggota polisi setempat, dan warga.

Hingga akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan dengan kondisi mobil rusak terbakar. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai puluhan juta. (Man/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.