ESEMGRIS SINGING CONTEST 2019

oleh -
oleh

Oleh : Eka Franciska

SuaraBojonegoro.com – Ekstrakurikuler Musik SMK Negeri Sekar (ESEMGRIS) Kab. Bojonegoro akan menggelar sebuah event besar yang bergengsi dikalangan pemuda masa kini yakni “Esemgris Singing Contest 2019” di Studio SMK Negeri Sekar Jalan Raya Miyono, Kec. Sekar, Kab. Bojonegoro. Sebuah event yang kali pertamanya di gelar oleh Sekolah Menengah Kejuruan satu-satunya di daerah Bojonegoro ujung selatan, tepatnya di Kecamatan Sekar.

Event ini sengaja digelar untuk menjaring bakat-bakat luar biasa yang terpendam dari putra-putri daerah sekar dan sekitarnya, karena seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Sekar selain terkenal dengan wisata alam Bukit Cinta Negeri Atas Angin yang juga merupakan salah satu trending topik warga Bojonegoro, Sekar juga identic dengan suara emas pemuda-pemudi local hingga sering disebut sebagai “Daerah Penyanyi”.

Hal ini tentunya menjadi poin tersendiri bagi kami keluarga Ekstrakurikuler Musik SMK Negeri Sekar untuk menggelar event besar dalam dunia seni, khususnya seni music. Event ini akan mengusung tema “Bersama Ekspresikan Diri Dalam Alunan Melodi”.

Agus Wibowo, S.Pd. selaku Pembina ESEMGRIS, Senin 04 Februari 2019 menerangkan bahwa event ini sengaja digelar pihaknya, selain untuk menjaring bakat juga dijadikan ajang untuk menunjukkan bahwa music adalah pemersatu perbedaan.

“Music is my life. Musik bisa menjadi pemersatu perbedaan, apapun jenis musiknya yang pasti dengan music hidup lebih berwarna.” Ungkapnya.

Bagi putra-putri daerah sekar dan sekitarnya yang memiliki bakat atau hobi menyanyi baik dangdut maupun pop tidak perlu ragu lagi, karena sekarang ini adalah saatnya menunjukkan bakat yang dimiliki melalui “Esemgris Singing Contest 2019”.

Event ini terbuka untuk umum dengan 2 kategori yaitu; (1) Kategori SD usia 9 – 13 tahun, (2) Kategori SMP, SMA/K dan umum usia 13 – 18 tahun. Dengan syarat memiliki bakat menyanyi dan menunjukkan kartu identitas diri. Untuk biaya pendaftaran sendiri sangat terjangkau yaitu hanya Rp25.000,00 per peserta.

Pendaftaran dibuka mulai 11 – 28 Februari 2019 secara On The Spot (OTS) di Studio SMKN Sekar atau bisa melalui contact person yang tertera pada brosur event. Kompetisi ini akan dimulai dengan babak audisi pada 2 Maret 2019 di Studio SMKN Sekar dan babak final pada 15 Maret 2019 dengan lokasi yang sama. Selain menerima Trophy untuk juara 1,2 dan 3 pada masing-masing kategori, pemenang kompetisi ini berhak atas hadiah uang pembinaan yang jumlahnya ditentukan oleh panitia. (JW)

No More Posts Available.

No more pages to load.