Pengendara Sepeda Motor Tabrak Sepeda Motor Lainnya, 4 Orang Luka

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – seorang pengendara sepeda motor harus ditabrak oleh pengguna kendaraan roda dua lainnya dari arah berlawanan ketika hendak belok kekanan, kejadian tersebut di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (17/01/2019) sekira pukul 18.00 WIB kemarin.

Identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Suzuki Satria nomor polisi BN 6127 TQ, yang dikendarai Fredi Hermanto (27), warga Desa Trojalu RT 001 RW 001 Kecamatan Baureno, kontra sepeda motor Suzuki Skywave nomor polisi S 2801 CS, yang dikendarai Warsono (34), berboncengan dengan istrinya, Siti Imayati Inayah (26) dan dua anaknya, yaitu Khanza Tsaqila Almahira (5) dan Chavalia Dzikrina Al Khalifa (3), keempatnya warga Desa Kauman RT 001 RW 003 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, menjelaskan bahwa pada awalnya sepeda Suzuki Satria nomor polisi BN 6127 TQ, melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan atau dari timur ke barat, melaju sepedah motor Suzuki Skywave nomor polisi S 2801 CS, yang tiba-tiba belok kanan atau ke utara, denga memotong jalan.

“Diduga pengendara motor Suzuki Skywave kurang waspada saat berbelok dan karena jarak yang sudah dekat, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” tutur Kapolsek.

Akibat dari laka-lantas tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Satria mengalami luka babras di kaki kanan. Sementara pengendara Suzuki Skywave mengalami luka memar pada pelipis kiri dan kedua anaknya yang membonceng, Khanza Sakila Almaira dan Khafalia Dikrina Alkhalifa, hanya mengalami luka luka ringan.

Sedangkan istrinya, pembonceng Suzuki Skywave, Siti Imayati Inayah, mengalami luka berat, hematum pada dahi dan hematum pada kepala bagian belakang serta keluar darah dari mulut.

“Seluruh korban awalnya dibawa ke Puskesmas Buareno, selanjutnya Siti Imayati Inayah, dirujuk ke RSI Muhammadiyah Lamongan, untuk mendapatkan perawaan yang lebih intensif.” tutur Kapolsek

Saat ini peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. “Untuk sementara kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, “ pungkas Kapolsek. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.