Wartawan Bojonegoro – Tuban Ikuti Edukasi dan Media Gathering Bersama Pertamina EP Aset 4

oleh

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, hari ini mengikuti kegiatan Edukasi & Media Gathering 2018, serta Workshop Penulisan Features Jurnalis Bojonegoro dan Tuban

di Hotel Amaris, jalan pemuda Semarang, Jawa Tengah yang diselenggarakan Oleh Pertamina EP aset 4 Sukowati Field. rabu (6/12/18).

Disampaikam oleh General Manager yang diwakili oleh Mohammad Ibnu Wardana selaku legal & Relation Manajer Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field bahwa kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan tambahan ilmu bagi para wartawan yang bertugas di lapangan.

“Pertamina EP Aset 4 Selalu berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga Wartawan untuk bisa bersama sama memberikan manfaat bagi semuanya,” Kata Mohammad Ibnu Wardana.

Disampaikan pula bahwa informasi positif yang dilakukan oleh Pertamina Eap aset 4 dalam kegiatan eksplorasi minyak dan Gas Bumi serta kelangsungan kegiatan operasi di wilayah Kerja Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field.

“Dengan informasi yang disampaikan oleh kawan kawan media dapat memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat,” tambah Mohhamad Ibnu Wardana.

Dalam Kegiatan ini juga mendatangkan nara sumber untuk memberikan materi Workshop Penulisan Features dari Pimpinan Redaksi National Geography dengan harapan materi ini dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas wartawan yang bertugas di wilayah Bojonegoro dann Tuban. (SB/Red)