PEPC Gelar Lokakarya Media & Media Gathering 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Lokakarya Media dan Gathering Media yang digelar oleh PEPC (Pertamina EP Cepu) pada hari Senin (26/11/18) dilaksanakan di Kantor PEPC Residence Jalan Raya Cepu Kalitidu, Bojonegoro dibuka langsung oleh Kunadi selaku

Dihadapan Pimpinan dan awak media, Kunadi selaku JTB Site Office & PGA Manager PEPC mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan perkembangan proyek JTB (Jambaran-Tiung Biru) yang sudah berjalan untuk kegiatan Migas di Bojonegoro nantinya.

“Acara ini juga untuk berkumpul para awak media satu dengan media yang lain guna meningkatkan silaturahmi,” Kata Kunadi.

Lokakarya media ini juga untuk memberikan wawasan pengetahuan Media yang disampaikan oleh nara sumber yang sudah berkompeten dan juga dari Kapolres dan Dandim 0814/Bojonegoro.

“Pers diharapkan sebagai pilar bangsa yang dapat membantu dan mendorong kemakmuran bangsa dan juga masyarakat Indonesia,” Lanjut Kunadi.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan semoga nantinya kedepan media akan menjadi pribadi yang baik dan juga lebih profesional untuk memberikan informasi bagi masyarakat pembaca. (Nik/Red)

Reporter: Tata Monika

No More Posts Available.

No more pages to load.