Mari Semua Sektor Pembangunan Mendukung Pengembangan Kampung KB

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka mensukseskan program KB, Anggota Komisi IX DPR RI, H. Abidin Fikri S.H., M.H. bersama BKKBN menyelenggarakan Sosialisasi Pengembangan Kampung KB Bersama Mitra Kerja Tahun 2018 di Lapangan desa Pongpongan, Kec. Merakurak, Tuban, Sabtu (17/11/2018).

Turut hadir sebagai narasumber Inspektur Utama BKKBN Pusat, Drs. Agus Sukiswo, AK, MM. Di hadapan ratusan masyarakat ia menuturkan bahwa perlu partisipasi aktif semua pihak untuk keberhasilan Kampung KB.

“Partisipasi terutama para kader untuk sama-sama mengembangkan kampung KB dan perlunya integrasi lintas sektor. Peran penting anggota DPR RI dari komisi IX dengan III, yakni untuk pengawasan, legislasi dan anggaran. Jadi masyarakat diminta tidak kuatir ada penyimpangan anggaran karena kita semua diawasi,” tegas Agus.

Sementara itu, H. Abidin Fikri, S.H., M.H memaparkan mengenai kaitan Program Kampung KB dengn kesejahteraan. “Peningkatan pengembangan Kampung KB untuk meningkatkan kesejahteraan dengan dukungan berbagai sektor pembangunan. Di tingkat Dinas Kabupaten diharapkan kerjasamanya dengan DPRD setempat agar dana pengembangan di Kampung KB di Tuban dapat ditingkatkan,” jelas Politisi PDI Perjuangan itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.